Tuesday, October 25, 2016

cheezu (the begining part 1)

Halo Semuanya

Lagi pengen cerita tentang cheezu. Pada dahulu kala (kesannya kaya jaman prasejarah geneeh)  okey jadi ceritanya kita berenam itu temen sma. SMA 5 negeri bandung tepatnya. Lupa deh gimana ceritanya tiba-tiba jadi deket. long story short pokoknya kita berenam kemana-mana kaya anak bebek. 1 kemana yang lain pada ngikutin. Pas kelas 2 ada pelajaran (lupa pelajaran apa... iyah mana ada inget pelajaran pan hehehehe) gurunya cerita tentang singkong keju yah klo dibaca sih biasa ajah keju apa spesialnya sih... tapi kalo dibaca keu-ju nah aneh pan. waktu itu ga tau kenapa kita ga berenti ketawa. bahkan sampe selesai mata pelajaran itu. Lama-lama klo keuju ini di inggrisin apa yah? nah disitu lahirlah sebutan cheezu. 

Si cheezu ini jadilah judul diary yang diisi 6 orang bergantian. (ini sekarang keberadaannya entah dimana). Kalo dibaca sekarang kayanya tentang cerita abg labil gituh hahaha... Blog cheezulicious ini juga salah satu nya terinspirasi dari si diary cheezu 19 taun yang lalu.

Dulu waktu lulus sma sedih banget pisah ama anak-anak cheezu... kesannya g akan kya waktu duduk di bangku sekolah. Tapiiii ternyata ampe sekarang ini hampir 20 taun kami bersahabat.... tapi kata sahabat juga masih understatement buat hubungan kami berenam ini tuh.... tepatnya sih sisterhood...

Perjalanan jadi sisterhood akan disambung pada post-post selanjutnya yah ahahahaha karena si guweh pengen tidur

xoxo

cheezu-ulceu




No comments:

Post a Comment