Tuesday, October 25, 2016

Nails: nail sticker for the first time--Marilyn Monroe, anyone?

Gw ini bisa dikatakan adalah seorang nail enthusiast. Walaupun nggak jago mengaplikasikan kutex, tapi seneng aja koleksi kutex warna-warni, mulai dari yang murah banget, sampai yang nggak murah-murah-amat.
Nah, beberapa waktu lalu gw iseng nyobain beli nail stickers. I choose a Marilyn Monroe design  and a Tribal pastel set. Lucu-lucu sih, at least pas terlihat sebagai stiker gitu aja.

Okay so gw mencoba Marilyn duluan. I rather felt a bit sexy kemarin so, hey Marilyn. ^^
Isi stiker Marilyn ini terdiri dari: Muka Marilyn besar dan agak kecil, bibir Marilyn besar dan agak kecil, and tandatangan Marilyn Monroe (yg ini cukup keren sih).

pros:
- Aplikasinya cukup mudah, tinggal peel and paste. Sebelum dipasangin stiker, kukunya bersihin dulu and boleh pasang warna kutex untuk backgroundnya.
- Cute design on your nail, why not, kan?
- Harga rata-rata terjangkau (IDR 6.000 dan 17.000 utk yang set tribal)

cons:
- Ngeleteknya agak susah, ujungnya suka agak kelipet karena harus agak keras ditekannya (nggak tau juga ini, tergantung brand mungkin ya?)
- Beberapa design ukurannya terlalu besar untuk kuku gw. And menurut gw ukuran kukunya normal kok. Tapi memang pendek sih. Hard to have long nails if you have toddlers. The things that goes under your nails...yuck. Suka ngga sengaja kesodet2 juga anaknya, like...pas mandiin atau pakein lotion anak2.
- Design Marilyn ini, terlihat keren sebelum dipasang. Setelah dipasang, yang ada muka mbak Mar-nya...kok agak creepy ya? It's like...mau ngorek idung..."ehalah mbak Mar permisi ya...". Berasa dipandangi gitu hahaha.

So, ini foto hasilnya (look at that face on my thumb! Dan kayaknya pilihan warna background gw kurang ok juga. maklumilah, impulsif jam 1 subuh inii hehehe)

1 comment: