Friday, November 4, 2016

Face mask: Review Skin Food Black Sugar Mask Wash off

Hai hai

Hari ini mau review satu produk masker dari skin food yang black sugar mask wash off.
Dulu pernah pake yang rice nya pas dipake secara teratur enak ke muka dan bikin si komedo ga nongol di idung (kenapa idung krn komedo yg gw perhatiin cmn diidung hahahaha)
Awalnya ga terlalu tertarik sama si black sugar ini karena udah pernah nyoba yang rice dan suka tapi lama-lama liat orang2 reviewbbagus dan banyak banget yang recomend si black sugar ini jadi lah nyobain.



Okey kembali ke si black sugar ini pertama kali buka wanginya kaya sabun detol tp agak kaya wangi lemon2nya gitu. Teksturnya lengket kaya madu tapi agak padet (mungkin krn ditambahin gula dan bubuk gula #apaseehceu) lain dgn yg rice teksturnya lebih kaya bubur.


Cara pemakaiannya harus pada saat muka basah (damp face) iya lah krn agak lengket gitu kalo ke muka kering susah mengaplikasikannya. Abis itu dipijat-pijat tambahin aer kalo ngerasa agak kesat (ini sensasi ke mukanya enak klo dipijat2 kerasa banget si gulanya dari butiran pasir sampe meleleh lengket dimuka) abis itu diemin 10-15 menit (ini berasa banget kaya pake gula cair ditamplokin ke muka lengket karamel) lalu cuci pake aer anget (gw sih pake aer dingin krn pemalesan hihihihi)... o iya yg gw notice itu pas di cuci mukanya aer cuci mukanya itu milky (warnanya putih susu) padahal klo diaplikasi ke muka kan warnanya sama kya poto diatas.

Pertama kali make sih gaa pake nunggu2 dulu 10 ampe 15 menit karena ga baca intruksinya (pemalesan i know :p) tapi yang dirasain sih enak2 ajah, hasilnya langsung kerasa bersih dan kenyal ke si kulit muka. Cuma kayanya klo abis pake masker ini harus cepet pake hidrating toner ato pelembab karena berasa agak kering (keringnya sedikit sih ga banyak hehehehe). Hari ini pemakaian ke dua dan yang kerasa sih si komedo di idung berkurang. Berdasarkan arahan dari suhu Okty make masker ini ga sering-sering juga cukup seminggu dua kali lah ya. dapet berapa bintang produk ini??? 4 dari 5 klo dr gw sik.


Pro:
- tekstur butiran gulanya mudah mencair
- hasilnya langsung berasa kenyal
- pemakaian teratur kayanya bisa ngilangin komedo (apa cmn gw ajah yah?)
- gampang makenya

Con:

- baunya berasa pake sabun antiseptik  (mungkin nanti mah nyobain yang strawberry kali yah)
- pemakaian ga di barengin pelembab kulit berasa sedikit ketarik (baca: kering) (kurang suka ama produk2 yg bikin kering krn kondisi kulit gw normal ke kering)

repurchase: yes mungkin dengan wangi strawberry hehehe

xoxo
Ulceu


1 comment:

  1. Triton: Titanium - Titanium Art
    Triton trekz titanium pairing titanium is a metal core material of titanium. It was used to manufacture welding titanium the Iron Cladding titanium tube in the titanium pen field of automotive engineering.Triton titanium can be used for titanium chords automotive engineering.

    ReplyDelete